Cara Menghilangkan Kapalan Di Telapak Tangan Paling Ampuh

Cara Menghilangkan Kapalan Di Telapak Tangan yaitu dengan QnC Jelly Gamat.

" Kulit kapalan " ini dia salah satu masalah pada kulit yang terkadang diangap remeh oleh sebagian orang. Kapalan ini memang tidak menimbulkan rasa sakit namun tentunya sangat mengganggu penampilan bukan? Terlebih pada wanita yang ingin selalu tampil cantik. Mungkin bisa dibilang ini masalah kulit yang cukup memalukan. Jangan khawatir! Admin bakalan kasih solusi buat ngatasin kulit kapalan yang ada di tangan kamu.


Cara Menghilangkan Kapalan Di Telapak Tangan
Cara Menghilangkan Kapalan Di Telapak Tangan

Kapalan terjadi karena penumpukan keratin yang disebabkan adanya tekanan pada permukaan kulit. contohnya  karena bekerja kasar, terlalu sering mengerjakan pekerjaan rumah menggunakan tangan yang memicu timbulnya kapalan. 

Cara sederhana untuk menghilangkan kapalan yang bisa kita lakukan di rumah yaitu :

  1. Rendamkan tangan dalam air hangat yang sudah dicampurkan air garam secukupnya selama 15-20 menit.
  2. Lakukan scrubbing dari campuran minyak zaitun dan kopi.
  3. Selain itu, Anda harus rajin mengoleskan lotion pelembab untuk melembabkan kulit tangan Anda.
  4. Bisa juga dengan menempelkan kulit nanas yang direkatkan dengan bantuan plester luka agar tidak jatuh kemudian kenakan sarung tangan untuk mengunci kandungan alami dari kulit nanas tersebut. Diamkan selama satu malam dan lakukan hal ini secara rutin.

Jika cara diatas malas untuk Anda lakukan atau hasil penyembuhannya kurang efektif, Anda bisa menggunakan cairan QnC Jelly Gamat sebagai Cara Menghilangkan Kapalan Di Telapak Tangan Anda. Cara pengaplikasiannya bisa dengan diminum ataupun dioles.

Baca juga :


Cara Menghilangkan Kapalan Di Telapak Tangan


Cara Menghilangkan Kapalan Di Telapak Tangan
Price Rp 155.000,-
Isi 300 ml

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang terbuat dari ekstrak gamat emas atau teripang emas yang dipadukan dengan bahan alami lainnya yaitu sweetener steva, lecithin alami, pengemulsi nabati, Air RO, serat busah dan sayur. Semua komponen diolah menggunakan teknik tradisional oleh para ahli untuk menjaga khasiat dan kandungan alami yang ada didalamnya, karena bahan baku olahan (gamat emas) sangat sensitif.

Gamat emas adalah hewan laut invertebrata yang memiliki kandungan alami paling lengkap dibandingkan dengan 1400 spesies gamat lainnya. Mengandung Cell Growth Factor yang berarti mampu meregenerasi sel dan memperbaiki sel rusak dalam tubuh. Sudah dari ribuan tahun lalu, gamat emas digunakan sebagai bahan pengobatan oleh nenek moyang kita. Tak heran jika para ahli juga memilih gamat emas sebagai bahan baku QnC Jelly Gamat. Dengan harga yang ekonomis dan kaya akan khasiat alaminya membuat QnC Jelly Gamat ini sangat diminati masyarakat. Keunggulan lainnya yang dimiliki yaitu QnC Jelly Gamat juga mampu mengatasi berbagai macam permasalahan kulit seperti jerawat, bopeng, bekas luka, bekas cacar air, dan lain sebagainya. QnC Jelly Gamatpun menjadi produk herbal yang snagat laris. Segera dapatkan produk QnC Jelly Gamat dan rasakan sendiri khasiatnya !


Format Pemesanan QnC Jelly Gamat


 Bagi Anda yang ingin mendapatkan produk QnC Jelly Gamat silahkan kirimkan data diri Anda ke nomor  081912792273 atau via BBM 2278E321 mengikuti format seperti dibawah.

 NCGC (kode) # Jumlah pesan # Nama # Alamat

 Contoh :
 NCGC # Pesan 5 # Hamni # Setia Darma Rt 03 Rw 03 Kec Setia Jaya Tambun Selatan Bekasi 


CATATAN :

  • Jika ingin berkonsultasi terlebih dahulu, silahkan hubungi nomor diatas dan jangan lupa mencantumkan kode NCGC demi menghindari kekeliruan saat pengiriman barang.
  • Pembayaran ditransfer setelah obat diterima.
  • Bagi yang tidak membayar, akan kami masukkan ke daftar BLACKLIST dan terjerat pasal PENIPUAN JUAL BELI ONLINE.
  • Jika ada penjualan dengan harga yang lebih murah dari harga yang kami cantumkan, maka dapat dipastikan obat palsu atau telah kedaluwarsa.

0 komentar "Cara Menghilangkan Kapalan Di Telapak Tangan Paling Ampuh", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar