Cara Mengobati Angina Pectoris Secara Alami

Cara Mengobati Angina Pectoris - Anda sedang merasa pusing? Mual? Juga kembung? Terlihat spele sih, tapi awas gejala Angina Pectoris/.


Apa itu Angina Pectoris?


Cara Mengobati Angina Pectoris
Cara Mengobati Angina Pectoris
Angina pectoris bukanlah serangan jantung, melainkan rasa sakit yang disebabkan karena jumlah asupan oksigen yang terlalu sedikit. Kondisi tersebut terjadi karena melakukan kegiatan yang terlalu berat. Gejala awal pectoris memang hampir mirip dengan masuk angin biasa. Dan tak mengherankan apabila gejala ini dianggap hal yang spele. Sebagain besar masyarakat awam menyebut istilah medis ini dengan sebutan angin duduk. Sebenarnya, angin duduk merupakan suatu gejala dari penyakit jantung koroner. Apabila tidak segera ditangani, maka penderita bisa kehilangan nyawanya hanya dalam waktu 15-30 menit setelah merasakan serangan pertama.

Penderita penyakit ini akan merasakan tidak nyaman yang berkepanjangan akibat tekanan darah yang memompa jantung mengalami penurunan sehingga membuat jantung memtuhkan asupan oksigen dalam jumlah yang lebih banyak. Pada kondisi ini, jantung tidak bisa memompa darah secara sempurna sehingga pembuluh darah melakukan reaksi pemulihan berupa kontraksi agar pengisian oksigen tercukupi. Kontraksi inilah yang mengakibatkan munculya keringat dingin pada permukaan kulit. Sumber masalah dari timbulnya penyakit ini, yaitu terletak pada penyempitan pembuluh darah jantung yang diakibatkan oleh timbunan lemak, sumbatan oleh sel beku darah, penyempitan pembuluh darah akibat kejang yang terjadi secara terus-menerus, dan infeksi pada pembuluh darah.

Pasti selalu ada cara untuk sembuh dari segala penyakit. Namun alangkah baiknya jika kita menerapkan prinsip "mencegah lebih baik daripada mengobati". Ada beberapa hal sederhana yang bisa kita lakukan untuk mencegah penyakit angina pektoris yaitu dengan mencukup kebutuhan cairan dalam tubuh, memperbanyak konsumsi sayur dan buah-buahan, menghindari hal yang bisa memicu stress, memperbanyak puasa, jam istirahat yang cukup dan melakukan olahraga yang rutin.

Cara Mengobati Angina Pectoris Dengan Herbal



Cara Mengobati Angina Pectoris
Price Rp 368.000,-
Isi 30 kapsul
Jianxin Capsule adalah produk unggulan dari perusahaan herbal Green World yang didedikasikan untuk mengatasi berbagai penyakit jantung. Karena khasiatnya yang telah teruji berdasarkan hasil penelitian juga kesaksian para konsumen, Jianxin Capsule menjadi obat herbal jantung yang paling diminati masyarakat. Meski dengan harga yang cukup tinggi dan proses penyembuhan yang cukup lama, Jianxin Capsule mampu secara efektif mengobati penyakit jantung tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan. Lebih jelasnya, berbeda dengan obat-obatan kimia yang proses penyembuhannya lebih cepat namun dengan hasil yang menimbulkan canduan. Bahkan bisa saja malah akan memicu pertumbuhan penyakit lain karena ketidakcocokan dengan penderita.

Produk herbal ini terbuat dari tanaman-tanaman pilihan seperti root of red-rooted salvia, radix notoginseng dan ligusticcum wallichi yang masing-masing komponen tersebut memiliki keunggulan masing-masing dalam prose penyembuhan penyakit yang menyerang jantung.herbal pilihan seperti Hingga saat ini, Jianxin Capsule merupakan obat herbal penyakit jantung terbaik dan terlaris. Proses pengolahannyapun menggunakan teknologi modern yang sudah berstandar Internasional, menjadikan produk Jianxin Capsule memiliki kualitas tinggi dan juga keaslian bahan dasar yang tetap terjaga.

Itulah infomasi yang bisa kami berikan tentang Cara Mengobati Angina Pectoris, untuk Anda yang ingin mendapatkan produk herbal ini cukup smskan data diri dengan mengikuti format dibawah ini. Ikuti format dengan benar atau pemesanan tidak akan kami proses.

Format Pemesanan Jianxin Capsule


JCC # Jumlah pesanan # Nama # Alamat lengkap

Contoh : JCC # Pesan 3 # Hamni # Jl Raya Narogong No.15 Pangkalan 1A Kec Bantar Gebang Bekasi

SMS ke 0819-1279-2273

Warning!!

Pembayaran setelah barang diterima dan diharapkan untuk segera mengkonfirmasi pada kami.


Apabila ada penjualan dibawah harga yang kami cantumkan, dipastikan produk palsu.

0 komentar "Cara Mengobati Angina Pectoris Secara Alami", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar